Alasan Cewek Bilang "Pikir-pikir Dulu" Saat Ditembak!

Diposting oleh Filauhim Mahfudz pada 12:29, 01-Okt-14

ThumbnailAssalamualaikum ws.wb Alasan Cewek Bilang "Pikir-pikir Dulu" Saat Ditembak! Jawaban cewek ketika ditembak itu ada tiga , bisa “Ya”, “Pikir-pikir dulu”, dan “Tidak”. Jawaban “Tidak” ya bisa macem-macem juga sih kayak “kita temenan dulu” “aku anggep kamu sebagai kakak ” atau yang lebih pait “ih males banget pacaran sama lo, muka kayak ulekan cabe”. Ya gak penting lah, soalnya kali ini Mas admin... [Baca selengkapnya]

5 Tempat Pelampiasan Perempuan Ketika Marah

Diposting oleh Filauhim Mahfudz pada 14:24, 24-Sep-14

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb 5 Tempat Pelampiasan Perempuan Ketika Marah Saat perempuan marah dan harus menahan amarahnya, maka ia harus melampiaskan hal tersebut pada orang atau sesuatu yang tepat. Nah, biasanya kaum perempuan melampiaskan kemarahan mereka pada tempat-tempat berikut ini nih : 1. Mall Belanja merupakan kegiatan yang bisa meningkatkan rasa senang bagi kaum perempuan. Itulah sebabnya, jika perempuan sedang dalam keadaan marah, salah satu tempat pelampiasan... [Baca selengkapnya]

5 Hal Nyebelin Dari Orang Yang Baru Jadian

Diposting oleh Filauhim Mahfudz pada 11:06, 07-Sep-14

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb 5 Hal Nyebelin Dari Orang Yang Baru Jadian Di setiap moment, pasti selalu ada aja tipe temen yang jomblo dan ngenes. Tapi, tipe temen yang jomblo dan ngenes ini akan mendadak berubah jadi nyebelin ketika dia baru punya cewek. Mungkin semacam ajang balas dendam gitu kali ya, karena selama jomblo dia dihina-hina dan diasingkan dari peradaban dunia. Nah, kamu tau nggak apa... [Baca selengkapnya]

5 Aturan Persahabatan

Diposting oleh Filauhim Mahfudz pada 14:13, 05-Sep-14

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb 5 Aturan Persahabatan Ada sebuah kalimat terkenal ‘Sahabat ialah seseorang yang selalu ada ketika seluruh dunia menjauh.’ Banyak hal yang kamu bicarakan dengan sahabatmu, dan ada juga hal yang belum kamu bicarakan dengan sahabatmu karena kalian mungkin saja tidak memiliki waktu, atau bisa jadi sahabatmu kurang mengerti maksudmu. Menurut penelitian yang dilakukan oleh sosiologis Gerald Mollenhorst di Universitas Utrecht, bahwa persahabatan... [Baca selengkapnya]

Download Lagu Full Album JKT48 - Papan Penanda Isi Hati (Kokoro No Placard) 2014

Diposting oleh Filauhim Mahfudz pada 09:52, 02-Sep-14

ThumbnailDownload Lagu Full Album JKT48 - Papan Penanda Isi Hati (Kokoro no Placard) (2014) Mp3 Papan Penanda Isi Hati (Kokoro no Placard) (2014) Full Album JKT48 mp3 download lagu terbaru gratis kualitas tinggi Full Album JKT48 Papan Penanda Isi Hati (Kokoro no Placard) (2014) hanya sebagai review dan promosi. Musik kualitas terbaik bisa kamu dapatkan dengan membeli Kaset Asli atau Album Originalnya... [Baca selengkapnya]